Fast Blinking Hello Kitty Impian yang kunantikan | Lembaran Baru

Impian yang kunantikan


Aku, seorang gadis kecil yang hidup di sebuah desa di salah satu Kabupaten Hujan, katanya.


Walau kecil, namun mimpi tinggiku tak akan pernah terduga oleh semua orang. Tinggi—setinggi-tingginya, besar—sebesar-besarnya.


Bak samudera di perbatasan benua, kalau bisa akan kuarungi walau harus dengan kapal mewah bintang lima, hehe..


Belum genap satu tahun lamanya meninggalkan bangku perkuliahan, aku sangat merindukannya. Aku rindu diberi ilmu oleh para dosen, aku rindu mengumpulkan tugas tepat waktu walau harus mengeluh terlebih dahulu.


Di tengah kesibukanku dan setelah memikirkannya seribu waktu, aku memutuskan untuk kembali melanjutkan studi dan memperluas ilmuku, itung-itung menambah sematan gelar di belakang ‘S.Hum’.


Mengambil salah satu program studi yang aku dambakan sejak es satu, kali ini aku berhasil mendapatkan apa yang aku mau. 


Sekian torehan pena yang kuketik di jam delapan malam. Semoga kamu, sang pembaca, tetap bahagia dan dipenuhi sukacita <3

0 comments